oleh

Honda Peduli Kembali Lakukan Servis Gratis di Sigi


SULTENG RAYA – PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Anugerah Perdana sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali melakukan kegiatan sosial berupa servis, ganti oli dan ganti busi gratis bagi masyarakat Kabupaten Sigi yang dipusatkan di lapangan samping camp pengungsian korban bencana gempa dan likuifaksi Sigi, Ahad (9/12/2018).

Kegiatan servis, ganti oli dan busi secara gratis dilakukan oleh Honda Peduli untuk kedua kalinya. Kegiatan pertama dilaksanakan di Kota Palu dengan memberikan servis oli dan busi gratis kepada lebih dari 350 unit sepeda motor Honda pada 4 November 2018 lalu.

“Kali ini, dengan kegiatan yang sama, Honda Peduli memberikan pelayanan servis oli dan busi gratis di Sigi dengan target 400 unit sepeda motor Honda All Type,”  ujar Public Relation (PR) CV Anugerah Perdana, Hermanto.

Baca Juga :   AHM Hadirkan Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125

Meski kegiatan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08.00 wita, namun sejak pukul 06.30 wita, masyarakat mulai terihat mengantri untuk mengambil nomor antrian. Kegiatan Honda Peduli ini diisi dengan berbagai macam variasi hiburan alternatif bagi masyarakat Sigi seperti hiburan live music religi, lomba mewarnai anak, trauma healing, kuis berhadiah, lomba catur, Safety Riding edukasi, booth penjualan harga khusus, konsumsi gratis, pohon berhadiah langsung, diskon spare parts sampai dengan 30 persen serta kegiatan inti yaitu servis, oli dan busi gratis.

Diketahui, pascabencana gempa 28 September 2018 lalu,  Honda Peduli telah hadir dan langsung mengambil tindakan tanggap cepat dengan memberikan beberapa bantuan baik sandang, pangan hingga papan melalui jaringan Honda.*/WAN

Baca Juga :   Status Darurat Bencana, Warga Sumba Timur Masih Butuh Uluran Tangan

Komentar

News Feed