oleh

10 Jurnalis Palu Ikuti Media Gathering BI  

SULTENG RAYA – Sebanyak 10 orang jurnalis Palu akan mengikuti Media Gathering Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan tanggal 22-23 November 2018 di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.  Media Gathering tersebut bertujuan untuk meningkatkan wawasan wartawan di Palu mengenai komunikasi, peliputan dan pemahaman terhadap kondisi perekonomian terkini.

Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulteng, Rivo Mandey mengatakan bahwa agenda dalam media gathering tersebut diantaranya melakukan kunjungan ke  media terbesar di Sulut yaitu Manado Post dan Tribun Manado. Selain itu, akan ada pelatihan dari Redaktur Kompas. Com dari Jakarta serta kunjungan ke sentra UMKM Manado.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Pimpinan BI Provinsi Sulawesi Tengah kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini dianggap telah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan BI. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan wawasan dan kapasitas teman-teman wartawan di Palu,”ujar Rivo Mandey kepada peserta media gathering, Senin (19/11/2018).

Adapun 10 jurnalis yang akan mengikuti media gathering BI di Manado yaitu  Resti Ananda Putri dari Harian Mercusuar, Umi Romlah dari Harian Radar Sulteng, Irwan dari harian Sulteng Raya, Tahmil dari Metro Sulawesi dan Joko Nurcahyo dari RRI Palu.

Selanjutnya, Rifay dari Media Alkhairaat, Imam El Abrar dari Palu Ekspress, Gabdika Candra dari Palu TV, Muh. Arsyandi dari kantor berita ANTARA dan Agus Panca Saputra dari media sultengterkini.com. WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed