oleh

Ketum DDII Silaturahmi ke Alkhairaat Palu

-Kota Palu-dibaca 682 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Ketua Umum (Ketum) Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), HM Siddik, berkunjung ke Palu, Sulteng, untuk melihat langsung, kondisi kota Palu, kabupaten Sigi dan kabupaten Donggala, yang terkena dampak bencana gempa, tsunami dan likuifaksi.

Selain melihat langsung kondisi lokasi pasca bencana, HM Siddik juga melakukan silaturahmi ke Al Khairaat Palu dan di terima langsung Ketua Umum (Ketum) Al Khairaat Palu, HS Ali Aljufrie MA.

Dalam kunjungan tersebut, HM Siddik melaporkan keberadaan posko-posko DDII sendiri dan meminta kepada Ketum Al Khairaat, untuk sama-sama menyerukan, agar pemerintah Sulteng, khususnya kota Palu serta warga kota Palu, melakukan Taubat Nasuha.

“Mari kita bangun Sulteng ini, berlandaskan iman dan taqwa,” kata HM Siddik disela-sela silaturahmi ke Al Khairaat, Minggu (14/10/2018).

Sehari sebelum silaturahmi ke Al Khairaat Palu, HM Siddik juga menyempatkan mengunjungi posko DDII di lapangan Kompas Tondo, sambil meresmikan bantuan MCK untuk para pengungsi korban bencana serta bermain bersama anak-anak yang ada di lokasi, melalui program sekolah ‘Hatiku Senang’.

Baca Juga :   PERIODE JUNI 2022, DPB Kota Palu Sebanyak 251.636 Pemilih

PAN

Komentar

News Feed