oleh

Lewat CSR Sharp Dukung Perkembangan IKM di Palu

SULTENG RAYA – Sharp sebagai salah satu perusahaan elektronik yang terkemuka di Indonesia mendukung penuh program pemerintah dalam hal pembinaan terhadap Industri Kecil Menengah (IKM) lewat bantuan Corporate Social Responsibility  (CSR).

Branch Manager Promotion Sharp Cabang Palu, Eka Satria mengatakan sangat penting untuk mendukung berkembangnya IKM melalui bantuan-bantuan yang pendanaan mutlak dari setiap perusahaan. Sehingga dengan bantuan itu, dapat memberikan suntikan modal untuk membesarkan usahanya.

“Pada umumnya, kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal pembinaan sejumlah IKM yang ada di daerah ini. Penting untuk kita sama-sama berperan  melalui bantuan untuk tumbuh kembang sektor itu, sehingga IKM yang dapat naik kelas akan berdampak pada naiknya pajaknya ke pemerintah,” tutur Eka Satria kepada Sulteng Raya saat ditemui di kantornya Jalan Emy Saelan Kota Palu, Ahad (23/9/2018).

“Sharp melalui CSR-nya sangat menyambut positif. Tinggal bagaimana pendekatan setiap individu yang punya usaha untuk mendapatkannya anggaran itu, misalnya dengan proposal. Setelah itu, tentunya kami akan pertimbangkan untuk diajukan ke pusat. Kami selaku cabang tentunya tidak punya wewenang lebih, pusatlah yang menentukan, “ ujarnya menambahkan. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed