oleh

BABUSSALAM TOUR, Sediakan Paket Nonton MotoGP

-Hiburan-dibaca 263 kali

SULTENG POST – Selain menyediakan paket haji plus dan umroh, Babussalam Tour juga menyediakan paket nonton MotoGP di Sepang Malaysia dan Grand Prix Formula 1 di Singapura.

Direktur Babussalam Tour, H Muhammad Ishaq SE menuturkan, untuk paket nonton Grand Prix Formula 1 di Singapura, pihaknya mematok harga sebesar US$450 atau Rp 5,1 juta. Sementara untuk paket nonton MotoGP Sepang Malaysia, pihaknya mematok harga sebesar US$410 atau Rp 4,6 juta per orang.

“Harga ini meliputi tiket pulang pergi Jakarta-Malaysia dan Malaysia- Jakarta atau Jakarta – Singapura dan Singapura – Jakarta. Jadi jika warga Kota Palu mengikuti paket tour ini, dikenakan biaya tambahan berupa tiket pesawat Palu – Jakarta PP via Garuda Airlines sebesar Rp2 juta,” jelas Muhammad Ishaq yang ditemui, Kamis (18/9).

Dia menambahkan, harga tersebut juga sudah termasuk dengan sewa hotel selama 4 hari 3 malam di Malaysia dan tiket MotoGP.

“Tapi, jika ada yang ingin duduk di kursi eksklusif di Sirkuit Sepang Malaysia, dikenakan biaya tambahan,” terangnya.

Muhammad Ishaq menuturkan, keberangkatan dari Jakarta menuju Malaysia dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2014. Dan kembali ke tanah air pada tanggal 27 Oktober 2014.

“Harga ini tidak termasuk airport tax Jakarta sebesar Rp150 ribu untuk penerbangan internasional, tipping local guide & driver sebesar US$ 6 per hari dan tour tambahan diluar program,” jelas Muhammad Ishaq.

Bagi warga Kota Palu dan Sulteng yang ingin mengikuti program ini, bisa mendatangi langsung ke Kantor Babussalam di Jalan Samratulangi Palu atau menghubungi line telpon 0451 – 456979.

“Dijamin, anda yang mengikuti program ini akan memiliki pengalaman yang luar biasa,” singkatnya. HELMY

Komentar

News Feed