oleh

IZI Sulteng dan Pegadaian Syariah Launching Beasiswa Pelajar

SULTENG RAYA – IZI Sulteng bekerjasama dengan Pegadaian Syariah Palu melaunching program Beasiswa Pelajar, Rabu (15/8/2018). Kepala Perwakilan IZI Sulteng Sabiin Sy Lanta mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari program pemberdayaan IZI yakni IZI To SMART.

“Program ini merupakan salah satu program perberdayaan IZI. Selain itu, ada juga IZI to IMAN, IZI to SUCCESS, IZI to HELP, IZI to FIT. Dan tentunya program ini dapat berjalan dengan ada sumbangsih ZIS dari masyarakat. Semoga semakin banyak yang menunaikan dan semakin banyak juga yang merasakan manfaatnya,” kata Sabiin.

Sabiin menjelaskan, siswa yang mendapatkan bantuan adalah mereka yang masuk dalam kategori mustahik, karena dana yang digunakan untuk program tersebut berasal dari dana ZIS.

Baca Juga :   Mahasiswa Fakultas Pertanian Untad, PPL di ICI Sulteng

Hadir dalam acara Launchingtersebut yakni Kepala Cabang Pegadaian Syariah Palu Plasa¸ Anwar Hidayat selaku mitra IZI.
“Kami dari pihak Pegadaian Syariah sebenarnya sangat terkejut dengan program ini. Tiba-tiba dihubungi untuk launching, ternyata dana beasiswa ini berasal dari kotak-kotak infaq IZI yang tersebar di outlet kami,” ujar Anwar

Reski Nasir salah satu penerima beasiswa pelajar sangat bersyukur, karena dengan adanya program tersebut dirinya terbantu untuk biaya sekolah. Dalam rangkaian acara ini, turut dihadiri pula oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Mursalin dan guru MAN 1 Palu. */WAN

Komentar

News Feed