oleh

Dealer Kawasaki 3S, Hadir Di Palu

-Ekonomi, Kota Palu-dibaca 804 kali

SULTENG RAYA – CV Rava Motor melaksanakan soft opening Dealer Kawasaki di Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis (2/8/2018).

Diharapkan keberadaan dealer yang melayani 3S (sales, service, sparepart) itu dapat memudahkan kebutuhan para pencinta atau pengguna sepeda motor Kawasaki di Palu dan sekitarnya
“Dan juga keberadaan dealer ini, dapat menjadi media dan tempat bagi rekan-rekan pencinta motor Kawasaki,” ujar Owner CV Rava Motor, Stevano Murphy Marthianus, saat menyampaikan sambutan pada soft opening tersebut.

Hadirnya dealer itu, kata dia, sepeda motor kawasaki bisa menjadi salah satu brand dan lebih lagi disukai masyarakat Kota Palu kedepannya. Saat ini, dealer tersebut merupakan dealer pertama di Kota Palu yang memberikan layanan 3S.

Baca Juga :   BSI-Yayasan BSMU Luncurkan Program BSI Scholarship

“Pada kesempatan ini, kita juga melaunching sepeda motor kawasaki terbaru yakni Kawasaki Ninja 250, Versys X 250 bagi pencinta touring dan Kawasaki W 175 bagi pengagum motor klasik,” ujarnya.

Sementara, Kepala Divisi Marketing dan Promosi PT Diana Indonesia, Heryanto, menambahkan, kehadiran dealer Kawasaki di Palu merupakan langkah awal memperbaiki imej Kawasaki yang dulunya kurang dikenal di masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu.

“Muda-mudahan dealer ini, dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi dengan konsep 3S itu,” ujarnya.

Kedepan, dealer tersebut akan diberikan fasilitas yang lain, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat maupun para pencinta motor kawasaki. Dia juga berharap, dukungan dari berbagai pihak, mulai dari komunitas, lembaga pembiayaan serta pihak-pihak terkait lainnya demi perkembangan Kawasaki di Kota Palu.

Baca Juga :   TERIMA KUNJUNGAN PWI, Kajati Sulteng Siap Bermitra dengan Wartawan

Acara soft opening itu, dihadiri berbagai komunitas sepeda motor Kawasaki di Palu, perwakilan lembaha pembiayaan dan beberapa tamu undangan lainnya. Acara itu diawali pengguntingan pita, dilanjutkan pemotongan dan penyerahan tumpeng serta pengenalan produk sepeda motor Kawasaki terbaru. TMG

Komentar

News Feed