oleh

Gebyar Merah Putih, ‘Harga Merdeka’ di Best Western Plus Coco Palu

SULTENG RAYA – Bulan Agustus merupakan bulan yang identik dengan serba serbi kemerdekaan Indonesia. Kali ini, Hotel Best Western Plus Coco Palu di Jalan Basuki Rahmat Kota Palu menghadirkan paket Gebyar Merah Putih dengan tagline ‘Harga Merdeka’.

Hotel bintang empat itu, ikut memeriahkan ulang tahun Indonesia ke 73 dengan berbagai macam menu dan promo menarik.
Marketing Communications dari Best Western Plus Coco Palu Hotel, Fahrunnisah Dian Utami dalam rilisnya menjelaskan bahwa momen kemerdekaan tanpa ada penawaran dan menu spesial tidak akan terasa lengkap. Mulai dari promo menu makanan, minuman, serta kamar.

“Ada 3 menu khas Indonesia yang diluncurkan yaitu, Tumpeng Merdeka, Nasi goreng kuning disajikan dengan Iga bakar masak rica, urapan serta emping. Iga Bakar Bambu Runcing, Iga Bakar sapi disajikan dengan nasi putih, emping dan kaldu ayam. Nasi Goreng Granat, Nasi goreng granat disajikan dengan emping, acar dan bakso sapi. Semua menu seharga Rp 73.000 nett sudah termasuk dengan minuman ice tea atau hot tea,” tuturnya.

Untuk minuman, kata dia, khusus Agustus, pihaknya menyajikan Red & White Nation dengan kesegaran buah pisang ambon dan strawberry seharga Rp40 ribu nett dan Gelora Merdeka, dengan minuman yang membangkitkan semangat dibanderol seharga Rp38 ribu nett. Tidak hanya itu, hotel ini juga memberikan diskon 45 persen untuk semua tipe kamar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Diskon 45 persen tersedia untuk kamar Superior hingga Junior Suite, pada periode 13 sampai dengan 19 Agustus 2018. Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan karena promo ini hanya berlaku selama 1 minggu,” Katanya. */RHT

Komentar

News Feed