oleh

Jalin Sinergitas, TNI-Polri dan Masyarakat Nobar Final Piala Dunia

-TNI/Polri-dibaca 360 kali

SULTENG RAYA – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar nonton bareng (Nobar) final piala dunia 2018, Ahad (15/7/2018) malam di aula Torabelo Mapolda Sulteng.

Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno mengatakan, nobar tersebut selain bertujuan untuk membangun kebersamaan, juga mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sulteng.
“Nobar ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturahim baik personel TNI-Polri, rekan para wartawan dan masyarakat yang ada di Kota Palu,” kata Kapolda Sulteng yang saat itu menjagokan timnas Kroasia.

Sementara itu, suasana nobar itu diwarnai dengan teriakan para penonton pertandingan final piala dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia yang memperebutkan gelar juara. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 yang dimenangkan oleh Prancis.

Hadir dalam nobar tersebut diantaranya, Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulteng dan Kasrem 132/Tadulako, Letkol Inf Sampang Sihotang beserta PJU Korem 132/Tadulako, serta para wartawan dan masyarakat.YAT

Komentar

News Feed