oleh

Area Perkantoran Harus Bersih dari Sampah

SULTENG RAYA – Satuan Tugas (Satgas) K5 Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, mengimbau seluruh warga di wilayah itu agar terus meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, termasuk area perkantoran.

Demikian penyampaian Lurah Tanamodindi, Yohannad Rorimpandey, saat dikonfirmasi Sulteng Raya, Selasa (10/7/2018). Tak terkecuali, gedung Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah di wilayah itu. Hal itu menyusul adanya ditemukan pangkasan pohon di sekitar gedung Pengadilan Tinggi di Jalan Mohammad Yamin.

“Giat sore dilakukan Satgas K5 dan Linmas Kelurahan Tanamodindi, kami mendatangi Kantor Pengadilan Tinggi Sulteng, mengimbau agar sampah pangkasan langsung dibuang ke TPA (Tempat Penampungan Akhir, red),” katanya.

Imbauan itu disambut baik Pihak Pengadilan Tinggi Sulteng. Menurutnya, pihak Pengadilan Tinggi mendukung upaya pemerintah Kota Palu perang sampah.

Baca Juga :   Peduli Sulbar, ISNU Kota Palu Salurkan Bantuan

“Alhamdulillah, disambut dengan baik, mereka berjanji akan mengangkatnya dan setelah selesai kami imbau, mereka sudah membersihkan sampah pangkasannya,” terangnya.

“Upaya ini setiap hari kami lakukan, turun ke rumah-rumah warga, menyampaikan pesan-pesan kebersihan, tidak terkecuali tempat perkantoran yang berada di wilayah Kelurahan Tanamodindi,” katanya. BAL

Komentar

News Feed