oleh

Pemkab Sigi Apresiasi Kemah Rohani Pemuda se-Sulteng

SULTENG RAYA – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sigi, Abdul Hamid Pettalolo menyatakan menyambut baik kegiatan Kemah Rohani Pemuda se-Sulawesi Tengah (Sulteng) Distrik Karangana, yang dilaksanakan di Desa Mapahi, Kecamatan Pipikoro, Rabu (4/7/2018).

Abdul Hamid Pettalolo menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia pun berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar pemuda gereja di Sulteng, khususnya para pemuda di Kabupaten Sigi.

Pemerintah kata dia, senantiasa mendorong setiap kegiatan keagamaan, khususnya dalam bidang mental spiritual, demi kemajuan dan peningkatan keimanan umat beragama.

“Kami mengimbau agar kegiatan ini menjadi pelopor dalam membudayakan diri, senang bekerja keras secara cerdas dan ikhlas, bangun nilai sikap dan perilaku. Semoga membawa manfaat dan berguna bagi peningkatan kualitas generasi muda,” imbau Kadis membacakan sambutan bupati.

Baca Juga :   Aipda Taufantri Diberi Umroh Gratis oleh Kapolda

Adapun kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari dan diikuti oleh pemuda gereja di Distrik Karawana, meliputi gereja Korps Tuwo, Halatua, Mapahi, Pelempea, Banasu, Masewo, Mamu, Kalamanta dan Parawaleng.FRY

Komentar

News Feed