oleh

Kapolres Hadiri Open House Sekda Touna

-TNI/Polri-dibaca 537 kali

SULTENG RAYA – Kepala Kepolisian Resort Tojo Una-Una(Touna) Ajun Komisaris Besar Polisi( (AKBP) Boyke Karel Wattimena SIK berserta istri dan jajaranya hadiri open house
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Touna Taslim DM Lasupu di rumah jabatan, Jalan Yos Sudarso Ampana, Jumat (15/6/2018).

Kedatangan Kapolres Touna didampingi Istri beserta sejumlah jajarannya tersebut, dalam rangka silahturahmi pada perayaan Idul Fitri 1439 H yang di gelar Sekda setempat.

Pantauan awak media ini setelah berselaman dengan Sekda Touna, Kapolres bersama Istri dan jajarannya langsung diarahkan untuk mengambil hidangan makanan yang tersediah .
Setelah itu Sekda bersama Kapolres didampingi Istri duduk bersama dengan tamu lainnya dikursi yang telah tersediah.

Boyke Karel Wattimena, S.IK pada acara itu, sambil menikmati makanan dirinya juga terlihat berseda gurau dengan Sekda.

Pembicaraan kecil mereka bersama tamu yang lain terlihat begitu akrab.

Sementara itu, Sekda Touna Taslim DM Lasupu dan Asisten II Burhanudin Lahay mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Boyke dan jajarannya yang telah datang bersilaturahmi lebih awal di Hari Raya Idul Fitri.

“Kami patut apresiasi kinerja Kapolres dan jajarannya dalam pengamanan malam takbiran hingga pelaksanaan shalat Idul Fitri pada Jumat 15 Juni 2018, berjalan lancar dan kondusif. Ini terwujud, berkat adanya kerja sama Kapolres bersama TNI, Dishub, Sat Pol-PP, stake holder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita dan seluruh masyarakat,” kata Taslim.

“Semoga kedepan, kerja sama yang baik ini dapat kita pertahankan, bahkan lebih ditingkatkan untuk Touna yang kita cintai bersama. Rianty/BD

Komentar

News Feed