oleh

Pascabom Surabaya Penjagaan Polres Donggala Diperketat

SULTENG RAYA – Pascabom yang terjadi di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) dan tiga gereja pada Ahad (13/5/2018), jajaran personel kini memperketat penjagaan markas komando (Mako) Polres Donggala.

Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand mengatakan untuk menghindari hal serupa, sejumlah mako di Indonesia memberlakukan atau menetapkan status siaga satu, salah satunya di Polres Donggala yang juga memperketat penjagaan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Donggala.

“Kita perketat di mako,” kata Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand kepada Sulteng Raya, Senin (14/5/2018).

Dikatakannya, Polres Donggala juga melakukan patroli di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Donggala. Hal ini dilakukan agar Donggala tetap aman dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi di Donggala.

Baca Juga :   Pedagang di Anjungan Gonenggati Bakal Direlokasi

“Kita juga melakukan patroli di Donggala,” ucapnya.

Sementara itu, untuk di pintu masuk Donggala tidak ada pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk, lalu lintas tetap normal seperti biasanya, seperti di perbatasan Donggala-Tolitoli, Donggala-Pasangkayu (Sulawesi Barat) dan Dongggala-Kota Palu (Sulawesi Tengah).

Hingga kemarin, di Donggala kondisi keamanan tetap terjaga. Polisi mengimbau jika ada orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan, diharapkan melapor ke kantor polisi terdekat. TUR

Komentar

News Feed