oleh

Hotel Best Western Palu

-Ekonomi-dibaca 895 kali

SULTENG RAYA – Hotel Best Westren Plus Coco Palu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui dan belajar langsung teknik memasak eropa, khususnya teknik memasak masakan Perancis bersama Chef Fildzah dari Le Cordon Bleu, Malaysia.

Chef Fildzah akan melakukan demo teknik memasak ala Prancis dengan cara baru menggunakan bahan-bahan lokal.
“Sebagaimana yang kita ketahui, Prancis kaya akan teknik memasak yang klasik dan merupakan tradisi ratusan tahun. Perancis dikenal sebagai pusat kuliner Eropa bahkan dunia. Banyak negara berguru pada Perancis, bahkan banyak negara mengadaptasi kuliner Perancis,” kata Chef Fildzah, saat Konferensi Pers di Eleven Sky Dining, Hotel Best Westren Coco Plus Palu, Rabu (9/5/2018).

Baca Juga :   Terbukti Lincah Dan Tangguh Di Tanjakan, Wuling Air EV Libas Rute Tanjakan Bukit Doda Palu

Oleh karena itu, pastikan anda mengikuti Cooking Demo tersebut. Buruan daftar, kuota tersedia hanya untuk 70 orang.
Hanya dengan Rp200 ribu/orang, anda sudah bisa mengikuti kelasnya Chef Fildzah yang akan membuat tiga jenis makanan, yakni makanan pembuka, utama dan penutup. Selain itu, anda juga akan mendapatkan Coffe Break serta serifikat.

“Pada Cooking Demo kali ini, saya akan menonjolkan bagaimana teknik memasak Prancis. Kalau bahannya kan sesuai tema yaitu menggunakan bahan-bahan lokal. Selain itu, saya akan coba memperkenalkan meskipun bahan-bahan lokal itu terbatas, ternyata bisa diolah menjadi berbagai makanan yang berstandar eropa,” katanya.

Bagi anda yang ingin daftar silahkan datang langsung ke Hotel Best Westren Plus Coco Palu, atau membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi, Marketing Communication, Dian Utami, di nomor 082393526306.

Baca Juga :   Wuling Air EV: Gesit Dalam Kota, Tangguh Jajal Puncak Salena-Doda

CHEF FILDZAH

Chef Fildzah merupakan lulusan Arsitektur di salah satu Perguruan Tinggi di Malaysia. Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengambil Pendidikan Diploma di Le Cordon Bleu, Malaysia, dengan spesialisasi masakan perancis.

Setelah lulus, Chef cantik itu ditawari oleh lima resto terbaik di Malaysia, tetapi dia memilih untuk menerima tawaran bekerja disalah satu rumah makan Perancis terbaik di Malaysia.

Setelah beberapa bulan bekerja dan mendapatkan pengalaman bekerja di restoran Perancis terbaik di negeri jiran itu, Chef Fildzah memilih untuk kembali ke tanah air, dengan memilih Kota Palu sebagai tujuannya.
Dia beralasan Kota Palu masih terbatas dan asing dnegan masakan Perancis. Padahal, kata dia, beberapa kota besar tetangganya telah tersedia berbagai masakan Perancis.

Baca Juga :   Kalla Toyota Kenalkan Generasi ke-7 Innova

Ia pun berencana membangun rumah makan Perancis di Kota Palu, untuk mengenalkan masakan eropa tersebut. ADK

Komentar

News Feed