oleh

Tukang Sayur Keliling Sekali Jualan, Dapat Untung Rp500 Ribu

SULTENG RAYA – Tukang sayur keliling mengaku mendapat untung sebanyak Rp500 ribu dalam sehari berjualan di seputaran Kota Palu.

Hal itu diungkapkan salah seorang penjual sayur keliling, Warsono kepada Sulteng Raya, Selasa (8/5/2018). Menurutnya, selama menjalankan usaha tersebut selama hampir tiga tahun, dirinya mampu menghidupi keluarga. Bahkan, dirinya dapat menyekolahkan ketiga anaknya.

“Lumayan menjanjikan pendapatan yang banyak, sampai Rp500 ribu jika semua jualan habis. Saya berkeliling di sekitar Kecamatan Mantikulore, karena memberikan kesempatan kepada yang lainnya. Berkat profesi sederhana ini, cukuplan untuk menghidupi keluarga. Dari pada harus berbisnis yang belum pasti pasarnnya. Karena kalau sayuran, pasti akan terjual,” ungkapnya.

Terkait regulasi Pemerintah Kota (Pemkot) yang melokalisasi pedagang sayur yang punya lapak semi permanen di berbagai lokasi jalan di Kota Palu, dirinya berharap akan ada ketegasan sehingga dapat berdampak positif terhadap metode jualan sayur yang dirinya terapkan.
“Semoga saja lebih tegas, supaya mereka pindah di pasar,,” imbuhnya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed