oleh

DPP PAN kembalikan Hak Danawira

-Politik-dibaca 401 kali

SULTENG POST – Dewan Pengurus pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengembalikan hak Danawira Asri sebagai Ketua DPD PAN Kota Palu.

Ketua DPP PAN yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Dapil Banten, Ali Tahir Parasong membenarkannya.

Menurut Danawira, selain tidak memenuhi syarat sebagai pelaksana tugas ketua, Danawira juga dianggap berhasil memperoleh kursi 100 persen di DPRD Kota Palu serta memperoleh suara terbanyak pada dapilnya.

“Menurut Ali Tahir Parasong, jika saya pelaksana tugas, sama dengan menganiaya kader perempuan yang militan,” ujarnya.

Danawira mengaku dirinya memperjuangkan haknya selama tiga bulan lebih, bahkan sempat namanya tidak baik di masyarakat karena pemberitaan kasus ini. Tapi akhirnya kata Danawira, masyarakat akhirnya tahu siap yang benar dengan adanya kepurusan dari DPP PAN.

Baca Juga :   Ahmad Ali Didorong Jadi Kandidat Wapres

Danawira juga mengatakan bahwa sudah ada tiga surat dari DPP PAN yang ditujukan kepada DPW PAN provinsi yang berisikan tiga poin; pertama mencabut SK Nomor. PAN/A/23/kpts/K-S/014/V/2014 tentang pemberhentian saudari Danawira Asri sebagai Ketua DPD PAN Kota Palu, poin kedua; mencabut SK Nomor. PAN/A/23/kpts/K-S/015/VI/2014 tentang pengangkatan Hj. Zuraidah Nur sebagai Ketua DPD PAN Palu periode 2010-2015 serta di poin ketiga; mengembalikan jabatan Ketua DPD PAN Kota Palu kepada Danawira Asri. WAN

 

Komentar

News Feed