oleh

Safari Parfum, Tawarkan Produk Parfum Laundry dengan Harga Terjangkau

-Ekonomi-dibaca 1.603 kali

SULTENG RAYA – Safari Parfum yang berada di Jalan Pue Bongo, Ruko Catur nomor 14 Palu Barat menyediakan Parfum Laundry serba guna bagi pelanggan setia Kota Palu dengan harga sangat terjangkau. Hal itu dilakukan sebagai komitmen terhadap konsumen yang mempercayakan setiap produk parfum di lokasi itu.

Hal itu diungkapkan pemilik Safari Perfum, Achmad Kusuma kepada Sulteng Raya, Senin (23/4/2018).

“Yah, ini kami menawarkan kembali produk baru sebagai komitmen untuk pelayanan maksimal kepada konsumen. Parfum Laundry serba guna ini, bisa dipakai untuk berbagai barang. Selain untuk pakaian, parfum ini juga bisa dipakai untuk helm, dalam Mobil, dalam ruangan, lemari hingga sepatu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Alokasi Minyak Goreng Subsidi di Sulteng Belum Jelas

“Dengan berbagai aroma wangi buah yang menghadirkan kenyamanan bagi setiap pemakainya. Harganya pun sangat murah, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki satu wewangian serbaguna, cukup dengan Rp25 ribu saja,” ujarnya menambahkan.

Selain parfum laundry serbaguna, pihaknya juga menjual berbagai macam produk parfum yang sudah terjamin kualitasnya. Disamping itu, tampilan desain botol yang kekinian membuat safari menjadi salah satu produk parfum yang sangat dicari oleh kaum milenial di Kota Palu.

Salah seorang pelanggan, Ani menuturkan bahwa dirinya sudah menjadi pelanggan tetap safari parfum. Pasalnya, kualitas yang ditawarkan oleh pihak safari membuat dirinya lebih percaya diri dalam berinteraksi sosial. “Wangi dan harganya sangat terjangkau, saya lebih percaya diri jika jalan dengan kawan-kawan,” jelasnya.

Baca Juga :   Menu Baru Lagi, Cumi Bakar dan Asam Pedas Kini Tersedia di HSP

Seperti diketahui, Safari Parfum merupakan distributor tunggal IPRA Fragrances France di Indonesia sekaligus importir botol parfum menarik di Kota Palu. Safari Parfum menyediakan bibit parfum refil dengan berbagai macam aroma yang merupakan produk best seller nasional dengan penjualan ke seluruh Indonesia. RHT

Komentar

News Feed