oleh

Hotel Santika Palu, Sajikan Menu Bebek Crispy Sambal Matah

SULTENG RAYA- Hotel Santika Palu diawal April ini, menggelar promo kuliner dirangkaikan dengan peringatan HUT Provinsi Sulteng ke-54 melalui sajian bebek crispy sambal matah.

Dengan tekstur daging bebek yang empuk dan aroma khas rempah asli Indonesia membuat kuliner unggas ini menjadi istimewa dan rasanya sangat lembut dan pedas.

Disajikan dengan nasi uduk yang gurih dan sambal matah membuat kuliner satu ini akan menjadi menu favorit pengunjung Hotel Santika Palu.

Chef Iwan menjelaskan, bebek ini diungkep dengan campuran rempah-rampah sehingga dagingnya jadi empuk saat digoreng. Selain itu, bebek disajikan dengan cah kangkung sambel terasi yang dapat menggoyang lidah.

Daging bebek pun langsung dibeli dari peternak di sekitar Kota Palu sehingga terjamin kesegaran dan mutu dagingnya. Soal harga, tidak merobek kantong, namun yang jelas kuliner ini sangat direkomendasikan untuk dicicipi. Jadi, bagi anda penikmat kuliner unggas ini dapat menikmatinya di Hotel Santika Palu Jalan Moh. Hatta Palu. */WAN

Baca Juga :   Beli Motor Yamaha Selama Ramadan Dapat ‘Ketupat’

Komentar

News Feed