oleh

300 Atlet Palu Ikut Poprov 2018

SULTENG RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terus mematangkan persiapan atlet yang akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulawesi Tengah.

Kepala Dispora Kota Palu, Andi Sumardi, mengatakan, sebanyak 300 atlet kontingen Kota Palu yang mengikuti Porprov akan menjalani pelatihan atau training center (TC) pada April 2018 mendatang.

“Pemusatan latihan atlet Porprov, akan kita gelar pada bulan ini sampai beberapa bulan ke depan di beberapa tempat pelatihan yang ada di Kota Palu,” ujarnya, Ahad (8/4/2018).

Menurutnya, atlet Kota Palu yang ikut Porprov adalah atlet yang meraih juara pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) tingkat Kota Palu beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, KWSLP Gelar Ngaji dan Sholawatan Hingga Santuni Anak Yatim

“Atlet yang telah meraih juara di Porkot kemarin, kita masukkan sebagai kontingen yang akan mewakili Kota Palu di ajang Porprov VIII Sulteng,”tuturnya.

“Target kami menjadi juara umum, dengan mengunci gelar di 14 cabang lomba,” ucapnya.
Porprov VIII Sulawesi Tengah dijadwalkan digelar pada November 2018 di Kabupaten Parigi Moutong mempertandingkan 19 cabang lomba. FDL

Komentar

News Feed