oleh

Wabup Sigi Harap Perbub SOP-AP Ditaati

-Kab. Sigi-dibaca 576 kali

SULTENG RAYA – Sosialisasi Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP-AP) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sigi 2018 resmi dibuka, Selasa (6/3/2018).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Wismakaromah Biromaru itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina. Dimana bertujuan untuk memberikan pemahaman SOP di lingkup Pemkab Sigi serta fungsi pakaian dinas kelengkapan serta atributnya.

Seperti diketahui, pada tahun 2017, Bupati Sigi telah menetapkan dokumen SOP-AP di lingkungan Pemkab Sigi dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 36 Tahun 2017.

Wabup Sigi Paulina pada kesempatan ini menyampaikan, informasi yang ia peroleh dari Biro Organisasi Provinsi Sulteng, Kabupaten Sigi adalah satu-satunya kabupaten di Sulteng yang sudah menetapkan SOP-AP dalam Perbup.

Baca Juga :   Canopy Trail Batal Dibangun di Danau Tambing

“Diharapkan seluruh PNS dan Non-PNS di lingkungan Pemkab Sigi dapat mentaati ketentuan yang diatur dalam Peraturan Bupati tersebut demi keseragaman penggunaan pakaian dinas,” harapnya.

Sementara itu, sosialisasi ini diikuti oleh seluruh perwakilan OPD Kabupaten Sigi dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pakaian Dinas ASN dan SOP yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi dan Kabag Organisasi Provinsi Sulteng.FRY

Komentar

News Feed