oleh

Razia THM, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

SR Ads

SULTENG RAYA – Untuk menekan terjadinya kriminalitas, Polres Palu melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam (THM), Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 22.30 wita.

Kabag Ops Polres Palu, AKP Sulardi yang memimpin razia itu mengatakan, pihaknya berhasil menyita puluhan botol minuman keras (Miras) dari berbagai macam merek, diantaranya Ice Land, Rum, Red Label, Civas Regsl Exstra, Civas Regal 12, Tequila, Whiski, Black Tea, Gilbey’s 1857, Guinnes, Bintang, Prost dan Drygin.

Dikatakannya, adapun tempat hiburan malam yang dirazia itu yakni, D’class di Jalan Cumi-cumi di wilayah Palu Barat, Hotel Grand Duta, Star Long (Swiss bell) di Jalan Manonda dan PGM (The Cube Lounge & Pool).

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Sejumlah Komunitas Tanam Mangrove di Pantai Dupa

Lanjutnya, dalam razia itu pihaknya belum bisa merinci jelas berapa jumlah keseluruhan botol miras yang diamankan, yang jelas pihaknya mengamankan sekitar puluhan botol miras dari berbagai macam merek tersebut.

Diketahui, sebelum melaksanakan razia, tim gabungan melaksanakan apel konsolidasi di mako halaman Polres Palu yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Sulardi.

Dalam apel itu, dirinya mengarahkan cara bertindak yang akan dilakukan kepada anggota yang terlibat untuk melaksanakan razia di lapangan, dengan sopan santun dan humanis agar masyarakat merasa tidak terganggu dengan razia yang dilaksanakan itu.

Mantan Kapolsek Palu Selatan itu berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menekan kasus kriminal maupun tindak pidana yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah Kota Palu ini. YAT

Baca Juga :   JESS Palu Optimistis Sukseskan Pendampingan KTH Dampelas-Tinombo

Komentar

News Feed