oleh

Baywalk CitraLand Tempat Tongkrongan Kekinian

-Ekonomi-dibaca 2.043 kali

SULTENG RAYA – Baywalk CitraLand merupakan salah satu lokasi tongkrongan asik dan kekinian di Kota Palu. Selain menawarkan berbagai spot menarik untuk dijadikan sebagai latar belakang swafoto, tempat ini juga menawarkan sejumlah wahana bermain untuk anak-anak.

Yang paling menarik namun belum diketahui banyak orang adalah sejak 2015 lalu, pihak manajemen telah konsisten menggelar iven khusus live music yang dibawakan para band indie Kota Palu setiap pekannya.

“Setiap pekan di Jumat dan Sabtu pihak manajemen selalu mengadakan iven live music dengan menghadirkan band-band indie Kota Palu. Di tahun kemarin live music setiap Sabtu dan Minggu. Namun, 2018 ini kita gelar setiap Jumat dan Sabtu malam,” jelas Tim Promosi Marketing CitraLand Palu, Naomi kepada Sulteng Raya pekan lalu.

Baca Juga :   Enam Kiat Menghadapi Motor Bermasalah Akibat Menebas Banjir

Tak kalah menariknya, untuk masuk ke area Baywalk CitraLand Palu di Jalan RE Martadinatha Palu itu, tidak dipungut biaya alias gratis.

“Selama ini, masyarakat mungkin berfikir bahwa untuk masuk ke perumahan CitraLand yang terbilang elit itu, harus membayar biaya masuk. Tapi, kami pastikan, kalau mau masuk ke Baywalk, tak ada biaya. Begitupun, kalau masyarakat ingin datang nongkrong menyaksikan penampilan band-band indie Palu pada Jumat malam dan Sabtu malam, kami tidak memungut biaya alias kami gratiskan,” jelasnya.

Tak hanya itu, para pengunjung yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan dan minuman, sambil menikmati pemandangan laut dan dimensi lainnya di Kota Palu dari sudut pandang berbeda ataupun sambil mendengarkan lagu yang dibawakan para band indie Palu, di tempat itu menawarkan berbagai tempat tongkrongan yang menyediakan berbagai menu, baik lokal, chinese food hingga western food.

Baca Juga :   BRI Luncurkan Asuransi Jiwa Pelita

“Di Baywalk, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu di cafe-cafe yang disediakan. Ada Mie Garing Sulawesi, Warkop Sikamali, Dim Sum Choie, Original Cafe, Dapur Berkat, Refresho Cofee & Cafe, Bakso Nyuk Nyang Ratu, Kofiologi dan lain sebagainya,” terang Naomi.

Seperti diketahui, Baywalk merupakan salah satu tempat yang kerap dijadikan tongkrongan para photografer, club motor, club mobil dan berbagai komunitas lainnya. HGA/RHT

Komentar

News Feed