oleh

Bupati Sigi Serahkan BSPS di Dolo Barat

-Kab. Sigi-dibaca 417 kali

SULTENG RAYA – Bupati Sigi Mohammad Irwan kembali menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun Anggaran 2017 di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, Senin (22/1/18). Penyerahan ini bukan yang pertama kali, namun juga telah dilakukan disejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sigi seperti, di Kecamatan Gumbasa dan Kulawi baru-baru ini.

Jumlah Bantuan rumah yang diserahkan di Dolo Barat ini yakni sebanyak 30 unit di Desa Rarampadende, 25 unit di Desa Balumpewa dan 20 unit di Desa Pewunu.

Pada penyerahan BSPS ini, Bupati Sigi didampingi Wakil ketua Komisi V DPR RI Muhidin M Said, Ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae, Kadis PU Sigi Iskandar Nontji, Anggota DPRD Sigi Minhar Tjeho, Sadria, Kapolsek Dolo.

Bupati Sigi dikesempatan ini kembali menyampaikan, bahwa bantuan tersebut adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap warga yang kurang mampu yang diberikan pada semua daerah termasuk Sigi.

“Ini merupakan program pemerintah pusat yang diberikan kepada semua daerah termasuk di Kabupaten Sigi dan ini erat kaitannya dengan program Pemkab Sigi yakni Sigi Masegena,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Komisi V DPR RI H Muhidin Moh Said yang menyatakan bahwa bantuan rumah tersebut hanya diperuntukkan bagi warga sigi yang tergolong kurang mampu.

“Bantuan diberikan pada Kabupaten Sigi, mengingat daerah ini masih sangat membutuhkan perhatian, terlebih lagi Sigi merupakan daerah otonomi baru,” jelas Muhidin.FRY

Komentar

News Feed