oleh

Diduga Bunuh Diri, Warga Kasimbar Barat Ditemukan Tewas

SULTENG RAYA – Warga Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parmout dibuat heboh dengan penemuan sosok mayat pria disemak-semak perkebunan, Kamis (4/1/2017). Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat pria tersebut diketahui bernama I Wayan Doniartha, Warga Dusun Ladak Suren, Desa Kasimbar Barat Kecamatan Kasimbar. Mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 15:42 Wita oleh warga setempat dikebun yang terletak di Dusun II Desa Lemo Induk Kecamatan Kasimbar.

Kapolres Parmout, AKBP. Sirajuddin Ramly kepada sejumlah wartawan membenarkan kasus penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, ketika menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Menurut dia, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap

sejumlah saksi, dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk di Visum, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.
“Setelah mendapatkan informasi dari warga atas penemuan mayat, kami langsung bergerak melakukan penanganan di TKP,” kata dia.

Baca Juga :   Kejari Parmout Lakukan Restorative Justice Tiga Perkara Pidana

Dia menambahkan, berdasarkan hasil olah TKP yang telah dilakukan pihaknya, dugaan sementara penyebab kematian korban karena bunuh diri dengan cara meminum racun. Apalagi kata dia, dugaan tersebut diperkuat dengan ditemukannya botol air mineral berisi racun rumput didekat jenazah korban, yang diduga sebelumnya telah diminumnya.

“Ini masih dugaan sementara, karena berdasarkan olah TKP ada botol berisi racun didekat jenazah korban,” tutur Sirajuddin Ramly. OPI

Komentar

News Feed