oleh

‘Country Night Carnival’ di HS Palu Berlangsung Meriah

-Metropolis-dibaca 396 kali

SULTENG RAYA – Penutupan akhir tahun di Hotel Santik (HS) Palu yang mengusung tema ‘Country Night Carnival’ berlangsung cukup meriah layaknya pasar malam, Ahad (31/12/2017) hingga Senin (1/1/2018) dini hari.

Suasana semakin meriah dengan kehadiran sejumlah staf HS Palu menggunakan kostum dan dandanan ala koboi. Acara itu dibuka dengan penyuguhan berbagai games menarik serta pengundian beragai doorprize menarik. Pada kesempatan itu, pihak manajemen HS Palu membagikan puluhan hadiah games dan doorprize, mulai dari bingkisan persembahan Natasha Skin Clinic, Teh Pucuk dan Le Minerale.

Selain itu, aneka doorprize seperti dispenser, setrika, rice cooker, voucher makan malam, voucher pulsa persembahan Telkomsel, voucher menginap di HS Palu, HS Makassar, HS Depok, HS TMII dan HS Premiere ICE BSD City. Tak ketinggalan grand prize berupa satu unit kulkas dan satu unit TV LED dibagikan kepada pengunjung pada acara puncak ‘Country Night Carnival’ yang dilaksanakan di Rubi Ballroom.

“Sebelum memasuki tempat perayaan ‘Country Night Carnival’, tamu telah disuguhkan penampilan penyanyi yang diiringi pemain piano di area Lobby dan Spine Lounge. Para tamu yang hadir diberikan kupon diskon dari Natasha Skin Clinic dan satu kupon yang bisa dipakai untuk bermain secara gratis 6 games ketangkasan. Tidak hanya bermain, poin yang berhasil dikumpulkan pada saat bermain bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan. Pada puncak acara, pengunjung kostum contry terbaik satu pasang serta keluarga juga mendapatkan hadiah menarik,” jelas Public Relation Officer HS Palu, Karina Pratiwi Kepada Sulteng Raya, Senin (1/1/2017).

Acara itu, dimeriahkan Band Country D’Angels dan Grup Dance Country Salvado hingga peniupan terompet pada pukul 00.00 Wita yang menandakan, sudah masuk 2018. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan sajian hingga 200 jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati sepuasnya sepanjang acara berlangsung.

“Makanan yang disajikan pun beraneka ragam, mulai dari makanan Nusantara, Chinese food, Western, hingga Timur Tengah. Tidak hanya itu, aneka minuman dan hidangan pencuci mulut tersaji lengkap di sepanjang area Topas Kafe hingga Spinel Lounge. Semua itu semata mata dilakukan oleh manajemen untuk memanjakan pengunjung HS Palu pada acara penutupan tahun yang hanya dilakukan sekali dalam setahun ini,” kata dia.

Hunian kamar pada malam tahun baru di HS Palu terbilang ramai, para tamu inap bukan hanya berasal dari Kota Palu. Namun, dari wilayah Kabupaten Donggala, Pasangkayu, dan daerah lainnya di luar Kota Palu.

Melihat animo para tamu yang hadir pada iven pergantian tahun itu, pihak manajemen HS Palu berkomitmen akan terus menghadirkan iven-iven spesial yang akan disuguhkan kepada para tamu loyal dan juga masyarakat setiap bulannya, sepanjan tahun 2018. Harapan dan Doa yang terbaik pun dipanjatkan bersama para staf dan pimpinan masing-masing departement serta General Manager (GM) HS Palu selepas event ‘Country Night Carnival’ ditutup.

“Setelah penutupan, para staf dan pimpinan masing-masing departemen serta General Manager HS PALU memanjatkan doa bersama. Melihat animo tamu yang hadir pada malam itu, manajemen berkomitmen menghadirkan iven spesial ke depannya di HS PALU,” tuturnya. */HGA

Komentar

News Feed