oleh

Hall New P2, Pengunjung Dihibur DJ Lombok

-Ekonomi, Hiburan-dibaca 661 kali

SULTENG RAYA – Kamu sudah pada tahu nggak? Planet Palu (P2) yang ada di Jalan Sisingamangaraja sudah buka lagi.
Ya, P2 kini telah beroperasi lagi dengan menawarkan konsep berbeda dengan menyuguhkan tempat hiburan malam berupa hall dan room karaoke. P2 kini sudah berganti nama jadi New P2. New P2 resmi beroperasi sejak 1 Desember 2017 lalu.

New P2 merupakan tempat hiburan malam yang memiliki hall terluas di Kota Palu. Hall New P2, pengunjung akan dihibur oleh Disc Jookey (DJ) asal Lombok, yang telah memiliki segudang pengalaman di berbagai iven dan residence club di beberapa kota di Indonesia.
Ya, dia adalah DJ Petra yang mengusung aliran musik EDM. DJ yang memulai karirnya sejak 2007 lalu itu, sudah banyak melahirkan tallent DJ baru dari Lombok. DJ Perta akan menghibur par pengunjung New P2 pada Senin hingga Sabtu.

Baca Juga :   Percepat Ekonomi Masyarakat, BSI Cabang Poso Buka Konter Layanan Gadai

“Kita punya konsep sekarang, sudah berbeda dari P2 yang dulu. Khusus hall, pengunjung akan kita suguhkan penampilan DJ Petra asal Lombok. Selain itu, Hall New P2 juga menyuguhkan hiburan berupa penampilan Band Roses asal Bandung yang akan menyuguhkan 70 persen lagu barat terhits atau top forty dan 30 persen lagu Indonesia,” manajemen New P2, Benny kepada Sulteng Raya, Ahad malam (10/12/2017).

Hall New P2, kata dia, buka mulai pukul 19.00 Wita sampai 03.00 Wita. Meski baru beroperasi kurang dari sebulan, namun para pengunjung New P2 setiap malamnya ramai dikunjungi.

Sementara itu, Manager Marketing New P2, Nikky, mengatakan soal harga di New P2 sangat terjangkau dan bersaing dengan tempat hiburan malam lainnya di Kota Palu. Jadi, bagi kamu yang senang menghabiskan malam dengan hiburan musik DJ dan lagu-lagu barat kekinian, bisa menjadikan New P2 sebagai alternatif.

Baca Juga :   Kompetisi Modifikasi Online Customaxi 2021 Resmi Dimulai

“Kalau harga sih, kita di New P2 sangat terjangkau. Satu lagi, kita juga terapkan konsep bagi pengujung yang hobi bernyanyi bisa request sambil diiringi band. Karena,” ucapnya.HGA

Komentar

News Feed