oleh

Wabup Sigi Hadiri Natal Jemaat Gereja Betel Indonesia

-Kab. Sigi-dibaca 460 kali

SULTENG RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina menghadiri perayaan natal Jemaat Gereja Betel Indonesia, Desa Makmur, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Senin (11/12/2017).

Perayaan ini juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Sigi, para kepala desa, tokoh agama, pimpinan dan jemaat gereja yang ada di wilayah Kecamatan Palolo serta Jemaat Gereja Betel Indonesia Desa Makmur maupun Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wabup Sigi Paulina menyampaikan, agar perayaan natal tak hanya dijadikan seremoni semata namun juga untuk peningkatan kualitas iman dalam melakukan kebajikan menjalani kehidupan berdampingan dengan orang lain sebagai wujud pengabdian kita kepada tuhan.

Dikesempatan ini, Wabup juga sampaikan, tiga program unggulan Pemkab Sigi diantaranya Sigi Hijau, Sigi Masagena dan Sigi Religi.

Baca Juga :   Canopy Trail Batal Dibangun di Danau Tambing

Untuk program Sigi Religi sendiri bertujuan membentuk mental generasi di Kabupaten Sigi menjadi generasi unggul yang miliki mental dan karakter yang baik, yang mampu membentengi diri dari pengaruh buruk yang dapat merusak masa depan.

” Program ini akan dimasukkan dalam program pendidikan dari jenjang pendidikan usia dini hingga pendidikan menengah atas. Saya pun berharap agar masyarakat selalu menjunjung tinggi toleransi dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sigi sehingga damai natal menyertai kita semua,” pesan Paulina. FRY

Komentar

News Feed