oleh

Kapolsek Pelabuhan Pantoloan Palu Berganti

SULTENG RAYA – Polres Palu melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pantoloan Polres Palu, di halaman Mako Polres Palu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palu, AKBP Mujianto, Jumat (8/12/2017).

Sertijab tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Palu, Bhayangkari serta seluruh anggota personel Polres Palu.
Diketahui, jabatan Kapolsek Pelabuhan Pantoloan Polres Palu yang mulanya dijabat oleh Ipda I Ketut Yoga Widata, diserahterimakan kepada pejabat baru Ipda I Ketut Sugiarta.

Dalam amanatnya, Kapolres Palu AKBP Mujianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja yang selama 11 bulan pengabdian di Polres Palu. Serta kepada pejabat baru juga yang sebelumnya merupakan anggota Polres Palu, sehingga sudah mengetahui situasi dan kondisi di Polres Palu ini.

AKBP Mujianto menegaskan, serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang biasa, wajar dan juga merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat kita elakkan, karena melalui mutasi seperti ini maka dinamika organisasi dapat terus ditingkatkan. Disamping itu, dengan melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreatifitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan/organisasi.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah, sekaligus kepercayaan diri pimpinan polri, oleh karena itu tugas apapun dalam jabatan yang saudara-saudara pangku, hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas mantan Kapolres Buol itu. YAT

Komentar

News Feed