oleh

Cafe & Resto 168 House Palu Cocok Semua Usia

-Ekonomi-dibaca 898 kali

SULTENG RAYA – Meski Cafe 168 House Palu merupakan salah satu tempat hiburan malam di Kota Palu, buka mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 02.00 Wita. Namun, tempat itu tetap cocok untuk dikunjungi semua usia dan profesi.

“Di tempat ini, semua bisa masuk. Mulai remaja, eksekutif, pebisnis dampai oldiest,” jelas Pemilik sekaligus pengelola Cafe 168 House, Asrul kepada Sulteng Raya, Jumat (1/12/2017).

Terutama, kata dia, bagi para pengunjung yang hobi dengan musik akustik yang dibawakan oleh para musisi lokal Palu. Sehingga, saat menikmati makanan di Cafe dan Resto 168 Palu, suasana lebih nyaman dan lebih asik.

“Dalam memanjakan pengunjung atau tamu di Cafe 168 House Palu, kami menyuguhkan musik-musik akustik yang dibawakan oleh para musisi lokal di Palu,” jelasnya.

Baca Juga :   iPanganDotcom, Bukti Transformasi Bulog di Sektor e-commerce

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyuguhkan musik Disc Jockey (DJ) yang dibawakan oleh pada DJ lokal pula. Terlebih , di Cafe & Resto 168 House Palu memiliki sound yang terbilang sangat bagus, lighting dan satu-satunya cafe &resto yang memiliki videotrone.

Videotron adalah media elektronik yang menayangkan video dengan Light-Emitting Diodes (LED). LED merupakan tipe pencahayaan yang menggunakan semikonduktor untuk mengubah listrik menjadi cahaya. Biasanya videotron ini digunakan di outdoor sebagai petunjuk suatu tempat atau untuk menayangkan iklan. HGA

Komentar

News Feed