oleh

Timnas U-19 B Dihajar Myanmar 3-0 di AFF U-19

-Olahraga-116 views

SULTENG POST – Timnas Indonesia U-19 B kembali menelan kekalahan di ajang AFF U-19 Youth Championship Preparatory. Kali ini, timnas kalah 0-3 dari Myanmar.

Bermain di Stadion My Dinh, Selasa (9/9) waktu setempat, skuad asuhan Rully Nerre sudah tertinggal di menit ke-19 lewat gol Nyein Chan Aung. Setengah jam laga berjalan, Maung Soe menggandakan angka jadi 2-0 dan bertahan hingga jeda.

Kumala Digifest

Timnas U-19 gagal mengambangkan permainan di paruh kedua. Tak banyak peluang emas yang bisa diciptakan. Sebaliknya, lini pertahanan Skuad Garuda Jaya menjadi sektor lemah yang terus dieksplorasi lini depan Myanmar.

Hasilnya, Myanmar makin menjauh di menit ke-64. Maung Soe kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat skuad asuhan Rully Nerre makin terpuruk. Hingga akhir laga, timnas U-19 gagal mencetak gol hiburan.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi timnas U-19 B. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah telak 2-6 dari Thailand U-19. Kemenangan ini menjadikan Myanmar lolos ke semifinal berstatus sebagai runner up. VVN

Komentar

News Feed