oleh

BNI Palu Ikut Sukseskan TdCC

-Ekonomi-dibaca 520 kali

SULTENG RAYA – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Palu ikut menyukseskan event internasional balap sepeda Tour de Central Celebes (TdCC) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada kegiatan yang diikuti peserta dari 12 Negara itu, selain sebagai sponsorship, keterlibatan BNI Cabang Palu juga untuk memudahkan para peserta TdCC melakukan berbagai transaksi selama berada di Kota Palu.

Kepala BNI Cabang Palu, Aka Mardanis mengatakan, selama di Kota Palu, BNI Cabang Palu sengaja mempermudah peserta TdCC yang berasal dari luar negeri untuk melakukan transaksi sebagai bentuk dukungan BNI terhadap event internasional Sulteng.

“Jadi, selama di Palu peserta TdCC yang berasal dari luar negeri bisa melakukan berbagai transaksi di BNI,” jelasnya.
Dengan pelayanan BNI tersebut, seluruh peserta TdCC yang berasal dari luar negeri tidak akan merasa kurang dan akan nyaman karena banyak kemudahan yang bisa mereka rasakan.

Baca Juga :   PT Vale Serahkan Lahan Hasil Rehabilitasi Hutan

Sejumlah pembalap TdCC dari luar negeri juga merasa puas atas pelayanan dari BNI Palu. Hal itu disampaikan langsung oleh beberapa peserta saat berkunjung ke BNI Palu. “Saya sangat senang berada di BNI Palu, pelayanan para pengawai sangat hangat,” ujar salah satu peserta TdCC saat itu.

BNI Palu tidak hanya mengutamakan kualitas pelayanan, tetapi juga selalu melibatkan diri dan ikut berkontribusi dalam event-event daerah.

“Kalau itu untuk kepentingan daerah kita pasti dukung,” jelasnya lagi.RES/TMG

News Feed