oleh

Kalla Toyota Gelar Showroom Iven

SULTENG RAYA – Kalla Toyota Cabang Juanda menawarkan penjualan dan purna jual yang dikemas dalam bentuk showroom iven yang akan dilaksanakan Sabtu (11/11/2017) nanti.

“Dalam kegiatan yang berlangsung satu hari ini kami menyediakan layanan penjualan, servis, dan trade in atau layanan tukar mobil lama dengan mobil Toyota baru. Konsumen yang memiliki mobil lama langsung bisa membawa mobil baru saat pulang dari acara ini,” kata Branch Manager Kalla Toyota Juanda, Bustam Rais di Palu, Selasa (7/11/2017).

Dalam acara penjualan mobil baru, pihaknya menggandeng perusahaan pembiayaan yang memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian saat acara berlangsung. Dan pihaknya mengajak perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari Hadji Kalla untuk pembelian mobil lama milik konsumen yang akan diganti mobil baru.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 63, Meratus Line Bagikan Ribuan APD

“Mayoritas konsumen pembeli mobil merupakan konsumen lama yang ingin berganti mobil atau yang masa angsurannya sudah mau selesai,” imbuhnya.

Menurut Bustam, total penjualan Kalla Toyota Juanda hingga Oktober 2017 mencapai 440 unit yang didominasi tipe mobil LCGC dengan sistem pembelian kredit.

Selain penjualan, pihaknya memberikan layanan servis berupa pemeriksaan kendaraan, uji emisi, serta diskon pembelian suku cadang, dan oli mesin. TMG

News Feed