oleh

Polsek Biromaru Sita 300 Botol Miras

-Kab. Sigi-dibaca 475 kali

SULTENG RAYA – Polsek Biromaru berhasil menyita 300 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis merek.

Hal itu disampaikan Kapolsek Biromaru, AKP M Ilyas usai melakukan razia kios-kios di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru, Selasa (7/11/2017).

Kapolsek Biromaru, AKP M Ilyas menyatakan razia ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Biromaru. Dimana tindak pidana penganiayaan dan pencurian di wilayah Sigi juga disebabkan oleh miras, sehingga pihaknya intensif mencari tahu keberasaan penyuplai miras untuk kemudian ditindaklanjuti.

“Penggeledahan kami lakukan berdasarkan laporan masyarakat setempat tentang adanya penjualan miras. Apalagi sering didapati orang mabuk-mabukan di sekitar kios tersebut. Olehnya kami segera melakukan penggeledahan dan kami amankan barang buktinya,” tegas AKP Ilyas.

Dikatakannya, sebanyak dua kios yang terjaring razia yang berada di Desa Jono Oge dan Desa Sidera. Dimana dari hasil penggeledahan mengamankan sebanyak 300 botol miras dari berbagai jenis. Selain itu, ikut juga diamankan tiga jerigen ukuran 30 liter cap tikus, selusin minuman jenis Topi Raja, selusin minuman jenis Marthen serta dua lusin bir Bintang.

“Selanjutnya, pemilik kios penyuplai miras berinisial RI dan A akan dibuatkan surat pernyataan dan teguran dari pihak Kepolisian agar ke depan tidak menjual lagi miras,” tutupnya. FRY

News Feed