oleh

Imbau Pedagang Rapikan Lapak Dagangan

SULTENG RAYA – Satuan Tugas (Satgas) K5 Kelurahan Lolu Selatan mengadakan pertemuan dengan sejumlah pedagang yang berjualan di sekitar tugu di Jalan Maluku, untuk merapikan lapak dagangan pada Jumat (3/11/2017).

Lurah Lolu Selatan, Rosana Hardianty mengatakan pertemuan itu guna mensosialisaskan aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Palu, agar dipatuhi dan dilaksanakan.

“Pertemuan itu diadakan di RT 2 RW 8 di rumah warga yang merupakan salah seorang pedagang di jalan maluku,” ujar Rosana kepada Sulteng Raya, Ahad (5/11/2017).

Dia berkata pertemuan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan di tempat yang berbeda dan tanggapan masyarakat cukup baik dan bisa menerima imbauan tersebut. Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab atas tugas yang diberkan.

Baca Juga :   Penerima BPUM Harap Hindari Kerumunan

“Masih ada beberapa titik lagi yang akan kami kunjungi dan sosialisaskan terkait peraturan-peraturan daerah yang menyangkut kegiatan dan aktifitas kemasyarakatan, khususnya para pedagang yang masih melanggar aturan,” kata dia.

Dia berharap dengan imbauan ini, pedagang dapat menata tempat dagangan agar terlihat tidak kumuh, sehingga dapat berpartispasi dalam mewujudkan program Pemerintah Kota Palu dalam mewujudkan Kota Palu bersih sebagai destinasi wisata. ADK

News Feed