oleh

LANUD HAS HANANDJOEDDIN, Permahir Kemampuan, Prajurit Latihan Menembak

SULTENG POST– Dalam rangka menjaga, memelihara dan meningkatkan kemampuan serta kecakapan menembak, sebagai bentuk jati diri TNI yang profesional, Lanud Has Hanandjoeddin, mengadakan latihan menembak menggunakan senjata laras panjang dan senjata laras pendek, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Hanandjoeddin, di lapangan Tembak Pilang Tanjungpandan, Kamis (4/9).

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Has Hanandjoeddin Letkol Pnb  Setiawan yang diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog)  dan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Has Hanadjoeddin Kapten Adm Inuversa Buya Arca mengundang Ketua KONI Amin Nurahman dan Rekan-Rekan Maskapai Airlines di Belitung untuk ikut serta dalam latihan menembak menggunakan senjata laras pajang dan laras pendek. Kegiatan ini selain untuk menjadi ajang latihan bagi para prajurit TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam satuan Lanud Has Hanandjoeddin juga menjadi ajang silaturrahmi dan memelihara hubungan baik serta keakraban dengan Rekan Maskapai Airlines dan perangkat daerah lainnya.

Diakhir kegiatan latihan diadakan pemotongan Tumpeng sebagai bentuk tanda syukur Komandan Lanud Has Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan yang memperingati Hari Jadinya pada tanggal 2 September kemarin.” Danlanud Has Hanandjoeddin mengucapkan terima kasih atas perhatian seluruh Perwira Staf dan anggota Lanud juga kepada Rekan-Rekan KONI dan Maskapai yang telah hadir dalam latihan menembak, dan permohonan maaf karena tidak ikut hadir dalam latihan tersebut karena sedang dinas luar ke Jakarta,” Pungkas Kapten Adm Inuversa. TND

 

Komentar

News Feed