oleh

Gerindra Sulteng, Bagikan Ribuan Takjil Kepada Pengendara

SULTENG RAYA – DPD Partai Gerindra Sulteng membagikan ribuan takjil kepada pengedara yang melintas di pertigaan Jalan Karajalemba, Bundaran POM Hasanuddin dan perempatan Silae, Ahad (18/6/2017). Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan selama ramadhan 2017. Sebelumnya, pembagian takjil dipusatkan juga di tiga titik Kota Palu yakni bundaran Patung Kuda Talise, Bundaran Palupi serta Perempatan Tawaeli, Sabtu (10/6/2017).

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Palu, Yelfira yang ditemui Sulteng Raya di Sekretariat DPD Gerindra mengatakan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 1.568 paket.

“Pembagian takjil diikuti oleh semua kader partai di Kota Palu dan Sulteng. Kegiatan ini, ajang silaturrahim bersama dengan Ketua DPD Gerindra yang turut serta membagikan takjil serta seluruh pengurus partai di bulan Ramadhan ini. Dengan harapan, agar masyarakat lebih kenal lagi dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat Jadi 65,36 Persen

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan sosial Partai Gerindra di bulan ramadhan.

“Jadi kita berusaha berbagi untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini intinya adalah silaturahmi kader-kader Gerindra dan masyarakat,”ujar Longki Djanggola, saat ditemui media ini usai membagikan takjil di perempatan silae, ahad (18/6/2017).

Gubernur Sulteng ini juga mengatakan bahwa rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan Jumat (23/6/2017) pekan depan. WAN/HGA

Komentar

News Feed