oleh

PT Palu City Square Bakal Kunjungi SMKN 8 Palu

-Pendidikan-dibaca 476 kali

SULTENG RAYA – SMKN 8 Palu dalam waktu dekat ini akan kedatangan pengelolah pusat PT Palu City Square bersama rombongan. Kedatangan mereka dalam rangka membicarakan dan menyelesaikan segala permasalahan yang ada di sekolah tersebut, terutama terkait kepemilikan lahan tempat berdirinya gedung SMKN 8 Palu.

Saat ini pihak SMKN 8 Palu, masih terus menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan, terkait hari kedatangnnya. “Kehadiran pihak perusahaan dalam rangka membicarakan terkait status kepemilikan tanah sekolah ini,” kata Kepala SMK 8 Palu, Djalal Nani kepada Sulteng Raya, Kamis (8/6/2017).

Pihak pengelolah tidak menginginkan penyelesaian kasus kepemilikan lahan tersebut menggunakan perantara, sehingga mereka langsung datang ke Palu dan mengunjungi sekolah pertembangan ini. Hal ini dilakukan, untuk memastikan hasil proses penyelesaian ini segera tuntas.

Baca Juga :   Mahasiswi UIN Palu Terbaik Dua Lomba Kaligrafi Nasional

Hal yang sama pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, juga menunggu kedatangan PT Palu City Square untuk bersama-sama menyelesaikan persamalahan yang ada di sekolah ini.

Permasalahan yang berlarut-larut memaksa pengelola pusat PT Palu City Square turun tangan menyelesaikan permasalahan ini. Hal ini diharapkan bisa memperjelas kepemilikan lahan itu. Sehingga, pembenahan serta pemenuhan fasilitas belajar mengajar di SMKN 8 Palu dapat segera di lakukan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Sulteng, jika sudah di pastikan datang, bersama perusahaan, sekolah dan dinas pendidikan untuk menyudahi permasalahan yang dapat menghambat kemajuan sekolah,” harapnya. RAF

Komentar

News Feed