oleh

TNI/Polri Gotong Royong Bersama Warga

SULTENG RAYA – Anggota TNI dan Polri di Poso bersama masyarakat setempat, kembali bergotong royong membangun Masjid Jami Baitullah Tentena, Kelurahan Sangele, Kabupaten Poso, Senin (8/5/2017).

Dari gotong royong itu, seluruh warga terlihat bersemangat dengan dibantu anggota TNI dan Polri. Mereka secara bersama-sama mengangkat campuran semen untuk mengecor. Dalam kegiatan pekerjaan Masjid dilakukan bersama anggota Batalyon 714/Poso, Polsek Tentena, Koramil Tentena dan warga Masjid Jami Baitullah Tentena.

Kapolsek Pamona Utara Kompol Nuryantoro yang didampingi Wakapolsek Tentena APK Alfian J Komaling, yang memimpin langsung anggotanya mengatakan, kalau kegiatan gotong royong ini untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Desa Tentena, memberikan semangat serta motivasi untuk terus memupuk kebersamaan.

Baca Juga :   Bawaslu Poso Bentuk Pokja Pengawasan Kampanye dan Penertiban APK

“Saya mengintruksikan kepada semua anggota untuk ikut serta dalam kegiatan seperti ini. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan, setidaknya kita sudah menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, selain itu kegiatan ini juga sebagai bakti kepada bangsa,” Kata Kapolsek.

Sementara itu, Imam Masjid Ustad Ahmad yang ikut gotong royong membangun masjid desanya, merasa semangat karena kehadiran anggota TNI dan Polri.

“Alhamdulilah dengan senang seluruh jamaah masjid mengucapkan terima kasih dan semangat warga melihat kehadiran TNI dan Polri ditengah-tengah masyarakat, yang turut serta membantu pembangunan masjid di desa kami,” ujar Ahmad. SYM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed