oleh

Nam Spulu Teknik, Service Panggil Elektronik Murah

-Ekonomi, Kota Palu-dibaca 1.333 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Bagi anda yang mengalami masalah pada AC, Kulkas dan Mesin cuci semua dapat segera diatasi di Nam Spulu Teknik yang berada di Jalan Hayam Wuruk.

Nam Spulu Teknik adalah salah satu service panggil yang berada di Kota Palu.

“Kita bisa mengatasi masalah mengenai kerusakan AC hingga Mesin cuci dengan cepat dan tepat, pada saat ini juga kami sedang menerima panggilan service di kantor-kantor,” kata pemilik usaha nam spulu tenik, Udin saat dihubungi Sulteng Raya melalui telpon selulernya, Sabtu (12/3/2017).

Ia juga mengatakan bahwa usaha service panggilnya ini bergaransi satu hingga tiga bulan.

“Kalau pasang AC kita kasih garansi tiga bulan, sedangkan kalau untuk pindah AC-nya atau bongkar pasang ita garansikan selama tiga bulan, tetapi Kalau garansi service kita kasih satu bulan,” jelasnya.

Baca Juga :   Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Tabur Bunga di TMP Tatura Palu

Pada maret ini, pihak service ini sudah melakukan service AC sebanyak 50 unit.

Bahkan, saat ini pihak service juga sudah bekerja sama dengan toko-toko elektronik yang ada di Kota Palu.

“Jadi kalau ada pemasanan AC baru, yang dipanggil oleh pihak toko itu adalah kami, yang bertugas untuk memasang AC pesanan konsumen tersebut,” paparnya.

Harga yang ditawarkan oleh service panggil nam spulu tenik ini juga terbilang sangat murah, harga yang diberikan untuk sekali penyucian AC adalah sebesar Rp60.000. Sedangkan untuk pemasangan AC baru yaitu harga dimulai dari Rp150.000 sampai Rp175.000.

Service panggil ini juga sudah sampai menservice AC sampai di luar Kota.

Baca Juga :   Jawab Keluhan Masyarakat, Fasum-Fasos Perumahan Komersial Kini Langsung Diserahkan ke Pemkot

”Kemarin kita sudah service AC sampai Kota Donggala, kalau di Kota Donggala itu harganya yang kita berikan itu berbeda dengan harga yang ami berikan di dalam Kota, harga yang diberikan adalah sebesar Rp150.000 untuk service sedangangkan untuk pemasangan kita kasih harga Rp100.000,” tutupnya. FIQ

Komentar

News Feed