oleh

Pemkot Diminta Perbaiki Fasilitas Lampu Jalan

-Kota Palu-dibaca 536 kali

SULTENG RAYA – Anggota DPRD Kota Palu, Ridwan Alimuda meminta kepada Pemkot agar menyahuti keluhan dari masyarakat soal tidak berfungsinya lampu jalan yang ada di lokasi Penggaraman Talise. Menurut politisi PPP ini, pengadaan lampu yang berada di jalan lingkar Penggaraman Talise itu bernilai miliaran rupiah dan dibiayai dengan APBD 2016. Lampu tersebut digunakan untuk mendukung kegiatan Palu Nomoni 2016,
“Saat ini lampu tersebut tidak satupun yang menyala dan ini sudah berjalan sejak selesai kegiatan Palu Nomoni. Sesuai informasi yang saya dapatkan bahwa setiap bulannya Pemkot tetap dikenakan biaya penerangan lampu jalan oleh PLN,”ujarnya.

Menurut anggota Komisi B DPRD Palu ini, hal itu harus segera dicarikan solusinya karena daerah tersebut seruing terjadi kecelakaan dan kejahatan.

Baca Juga :   Data PK21 Jadi Acuan Pilot Project Stunting di Sulteng

“Masyarakat pertanyakan ada apa lampu tersebut tidak menyala, sedangkan di sepanjang jalan penggaraman itu butuh penerangan karena di situ sering terjadi kejahatan,”kata Ridwan.

Menanggapi hal itu, Walikota Palu Hidayat yang hadir di DPRD Kota Palu pada sidang paripurna untuk membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2016, Senin (6/3/2017), berjanji akan segera menyelesaikan masalah tersebut dan akan mencarikan solusi yang terbaik. WAN

Komentar

News Feed