oleh

Kejati Didesak Tuntaskan Kasus Korupsi di Sigi

-Kab. Sigi-dibaca 781 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Aliansi Rakyat Pengawal Pembangunan Sigi (ARPPS) melakukan aksi damai di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng), Senin (6/3/2017). APPRS menuntut agar Kejati Sulteng segera menuntaskan kasus dugaan korupsi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sigi.

Kehadiran APPRS di Kejati Sulteng tidak lain, agar persoalan tersebut tidak didiamkan dan masyarakat Sigi menanti hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pihak Kejati Sulteng
Demikian dikatakan Andriadi salah satu perwakilan APPRS dihadapan Humas Kejati Sulteng Andi Rio. Menurutnya, APPRS akan tetap mengawal dan berharap Kejati Sulteng segera menuntaskan kasus tersebut.

“Kepemimpinan Bupati Sigi saat ini cukup baik, namun kita inginkan jangan ada hal-hal lain yang merusakan tatanan yang telah dibangunnya selama satu tahun terakhir, sehingga program Kabupaten Sigi ini berjalan dengan baik,” kata Andriadi.

Dalam pertemuan tersebut, Humas Kejati Sulteng Sulteng Andi Rio mengatakan, pihaknya tidak akan mendiamkan persoalan yang saat ini tengah ditangani, karena semuanya telah berjalan sesuai prosedur.

“Kasus tersebut sementara dalam proses, lambatnya kasus ini dikarenakan masih banyaknya saksi-saksi yang harus kita panggil untuk memeperkuat data yang ada, karena dalam persoalan ini tidak menutup kemungkinan banyak orang yang terlibat,” kata Andi Rio.

Diketahui sebelumnya, APPRS telah melakukan aksi damai di Kantor DPRD Sigi atas persoalan yang sama, dan diterima langusung ketua DPRD Sigi Moh Rizal Intjenae dan sejumlah anggota DPRD Sigi.FRY

Komentar

News Feed