oleh

Buka Kantor Baru, Abu Tours dan Travel Resmi Hadir di Palu

-Kota Palu-dibaca 681 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – PT Amanah Bersama Umat (ABU) Tours dan Travel kini telah hadir di Kota Palu.

Abutours dan Travel Cabang Palu merupakan salah satu perusahaan jasa keberangkatan haji dan umrah.

Rencananya Abutours dan Travel akan melakukan manasik haji di Hotel Mercure Palu pada Ahad (26/2/2017) mendatang secara terbuka dan gratis.

“Kita akan melaksanakan event manasik yang akan dirangkaikan dengan dakwah umrah dan hiburan artis Ibu Kota. Dalam kesempatan event manasik tersebut, Abutours akan ada potongan harga mulai dari dua juta hingga enam juta khusus pada waktu event saja. Bukan hanya itu, dor price menarik dan undian gratis umrah juga ada,” jelas Pimpinan Abu Tours dan Travel Cabang Palu, Reza Tri Jaya saat konfrensi pers di kantor Abu tours dan travel, Jumat (24/2/2017).

Baca Juga :   BPOM di Palu Sinergi Pemkab Buol Galakkan Keamanan Pangan

Sementara itu, perwakilan Adzan Comunication, salah satu grup Amanah, H Ardiansyah mengatakan, bahwa event manasik yang dilaksanakan oleh Abu Tours dan Travel merupakan momentum langkah yang harus dimanfaatkan masyarakat Kota Palu yag memiliki niat untuk berangkat haji dan umrah.

“Momentum event manasik ini merupakan event perdana untuk Abu Tours dan Travel Cabang Palu.

Pada event tersebut, banyak paket-paket yang menarik yang akan diberikan kepada para calon haji dan umrah,” jelas H Ardiansyah.

Di tempat yang sama, Tim Amanah Plus Abucord, Muhammad Nurfaizal yang juga ikut dalam konferensi pers tersebut menjelaskan beberapa paket-paket yang menarik yang dapat dijangkau oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Baca Juga :   Pemerintah Kelurahan Losel Manfaatkan Sudut Jalan Jadi Standing Flower

“Abu Tours dan Travel, memiliki beberapa paket yang sangat terjangkau. Seperti paket kemitraan, paket agen plus, paket nabung umrah atau naura, paket agen umrah reguler, paket wisata umrah, serta paket umrah bintang lima,” kata Muhammad Nurfaizal. HGA

Komentar

News Feed