oleh

Turnamen Domino Pokambu Berakhir, Peringati Satu Tahun Hidayat-Sigit

SULTENG RAYA- Turnamen domina dalam rangka refleksi satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Palu Palu Hidayat-Sigit, yang dilaksanakan oleh PT Poros Kaili Membangun (Pokambu) telah berakhir, Senin (20/2/2017).

Turnamen domino tersebut berlangsung selama kurang lebih satu bulan, dengan sistem empat sesi. Sesi pertama berlangsung di Warkop Om Dokter Taman Ria, sesi kedua berlangsung di warkop 212 di Jalan Deponegoro Palu, sesi ketiga berlangsung di Kantor PT Poros Kaili Membangun dan sesi keempatnya berlangsung di kediaman Walikota Palu Hidayat, sekaligus sesi final. Masing-masing pemenang di sesi pertama hingga sesi keempat dipertemukan dan menghasilkan pemenang sebanyak 4 tim.

Turnamen tersebut kata Direktur Utama PT Pokambu Imron Lahamado, tidak lain bermaksud menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, mengingat dengan turnamen tersebut, Walikota Palu Hidayat dan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat tanpa ada sekat.

Baca Juga :   BPS Sulteng Catat Penduduk Sulteng 2,9 Juta Jiwa

Sekaligus dapat mendengarkan langsung penilaian masyarakat atas kinerjanya selama satu tahun terakhir ini. Peserta turnamen tersebut kata Imron, terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, sehingga permasalahan yang dihadapi oleh eleman masyarakat tersebut tentunya juga beragam dan dapat secara langsung mereka sampaikan ke Walikota dan Wawalikota tanpa rasa ragu-ragu.

“Selama sesi pertama hingga sesi ke empat ini, sungguh banyak sekali persoalan yang dapat terungkap dan didengar langsung oleh Pak Walikota Palu, diantaranya ada guru yang sertifikasinya sudah dua TW tidak cair-cair, itu langsung didengar oleh Pak Walikota dan masih banyak lagi yang lainnya, inilah manfaatnya kegiatan ini selain juga silaturrahminya,”terang Direktur Utama PT Pokambu Imron Lahamdo, Senin (20/2/2017).

Baca Juga :   KPU Tetapkan Rusdy-Ma’Mun Pemenang Pilgub Sulteng

Sementara hadiah kata Imron, untuk masing-masing pemenang di setiap sesi mendapatkan hadiah sebanyak Rp 2 juta dan pemenang di final masing-masing mendapatkan total hadiah sebesar Rp 5 juta serta sejumlah hadiah dan piala lainnya.

Kata Imron, dalam waktu dekat ini, akan kembali dilakukan turnamen domino yang lebih besar lagi.

“Satu atau dua bulan kedepan ini, akan kembali diadakan turnamen yang lebih besar lagi,” tambah Imron. AMI

Komentar

News Feed