oleh

Home Stay Sederhana Bergaya Hotel

SULTENG RAYA – Home stay Jessie adalah salah satu hotel mini dengan konsep sederhana yang hadir di Kota Palu. Dari bentuk dan fasilitas yang disediakan, home stay Jessie hampir menyerupai hotel.

Hampir semua layanan dan fasilitas di home stay ini disediakan mulai dari TV LED, AC dan toilet yang berada di dalam kamar.

Kumala Digifest

Home stay ini juga memiliki 10 kamar dengan dan berbagai harga mulai dari kamar yang bertarif Rp175.000 sampai dengan Rp200.000 per malam. Kebanyakan penghuni kamar di tempat ini adalah transmigran.

Fasilitas kamar dari home Stay juga kini sudah mulai memadai. Dari 10 kamar yang disediakan oleh home stay, hanya 7 kamar yang dapat pakai oleh para pengujung untuk menginap, sebab dua diantara 10 kamar tersebut di pakai tinggal oleh karyawan.

Baca Juga :   Buaya Masuk Pelataran PGM

Ada juga fasilitas tambahan yang diberikan pihak home stay bagi para pengunjung yang merasa kurang tempat tidur di dalam kamar. Fasilitas tambahan itu bernama Extra Bed. Para pengunjung bisa memesan fasilitas tambahan tersebut dengan harga Rp35.000 untuk satu tempat tidur.

“Belum semua kamar terfasiliitasi dengan baik disini, banyak yang belum lengkap soalnya dana yang kita miliki masih sangat minim, tapi fasilitas yang kami berikan sudah cukup memuaskan pengunjung yang datang menginap disini,” kata salah satu karyawan home stay Jessie, Ale kepada Sulteng Raya, Selasa (14/2/17).FIQ

Komentar

News Feed