oleh

Valentine Day, Hotel Best Western Gelar Berbagai Acara

-Ekonomi-dibaca 535 kali

SULTENG RAYA – Hotel Best Western akan merayakan sejumlah kegiatan dalam guna memeriahkan Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

Kegiatan tersebut diantaranya, makan malam romantis di bawah bintang-bintang atau sering disebut dengan Bahasa Inggris yaitu Candle Light Dinner Under The Stars.

Makan malam romantis yang diadakan di lantai 11 nantinya bertujuan agar para pasangan yang sedang melakukan makan malam di hari valentine, dapat melihat indahnya pesona panorama Kota Palu pada malam hari.

Tiket makan malam di hari valentine yang dijual Hotel Best Western sebanyak 200 tiket untuk para pasangan yang makan mengikuti makan malam romantis.

Harga tiketnya Rp498.000 untuk dua orang dengan menu makanan candle light dinner dan tiket dengan menu makanan boffe seharga Rp150.000 untuk satu orang.

Baca Juga :   Penguatan Ekosistem Kunci Utama Memacu Ekonomi Syariah

Selain itu, pihak Best Western juga akan menyajikan hiburan berupa pemutaran film romantis dan live musik.
“Agar supaya nantinya para pasangan yang sedang melakukan makan malam romantis di hotel kami, selain bisa menikmati makanan, juga bisa menikmati hiburan-hibuaran yang kami berikan, mulai dari pemutaran film romantis dan live music hingga DJ,” kata Marketing Komunikasi Hotel Best Wastern, Berlin kepada Sulteng Raya, Jumat (10/2/2017).

Harga kamar yang diberikan cukup murah dibanding dari harga kamar hotel yang sebenarnya.
“Jadi, nantinya ada paket kamar 88, khusus dua orang untuk menginap, sekaligus juga makan malam untuk dua orang,” tutupnya. FIQ

Komentar

News Feed