oleh

Griya Kencana Residence Perumahan Mewah di Mamboro

-Ekonomi-dibaca 757 kali

SULTENG RAYA – CV Palu Kencana (PK) developer pengembang Perumahan Griya Kencana Residence menawarkan perumahan mewah yang berlokasi di Mamboro. Cukup dengan uang Rp1 juta sudah bisa pilih kavling dan berinvestasi.

Investasi perumahan yang ditawarkan sangat menarik disebabkan, uang muka hanya sepuluh persen dan setiap pembelian hunian akan mendapatkan satu unit AC tanpa diundi dan banyak keunggulan keunggulan lainya.

Perumahan ini memiliki halaman yang luas, setiap rumah ada kelebihan tanah seluas tiga meter, lokasi cluster, one gate (satu pintu). Lokasi aman dan nyaman ada sucurity jaga 24 jam dan bebas banjir. Sangat dekat dengan rumah sakit, sekolah tinggi Akper, Akbid, Poltekes hanya lima belas menit ke Untad dan fasilitas umum lainnya.

Baca Juga :   Telkomsel T-Connext, Koneksi Startup dan Pegiat Ekosistem Digital

Direktur PK, Rusli Pakaya kepada Sulteng Raya, Jumat (10/2/2017) bahwa perumahan Griya Kencana Residence dibangun dengan bahan bagunan yang berkualitas lantai kramik ukuran 40×40, plafond gypsun, atap soka roof. Rumah model mewah dan moderen, memiliki parkiran luas, pencahayaan optimal jendela besar dan masi banyak lagi keunggulan lainnya.

Rusli juga menyampikan selain membangun hunian CV. PK juga membangun ruko (rumah toko) di lokasi hunian Griya kencana. Ruko ini dibangun dengan ukuran 5 x 15 meter, dan dibangun dengan pondasi cakar ayam persiapan tingkat agar tahan gempah. Rumah yang ditawarkan memiliki type 60 dan 45. RUT

Komentar

News Feed