oleh

Batu Alam Borobodur, Diskon untuk Pembelian 10 Meter Persegi

-Ekonomi-dibaca 1.260 kali

SULTENG RAYA – Beragam cara dapat dilakukan mempercantik ornamen interior dalam rumah, salah satunya bisa menggunakan batu alam. Kini, batu alam juga sudah hadir di Kota Palu.

CV. Borobudur, salah satu perusahaan agen batu alam yang terlengkap di Kota Palu memberikan diskon untuk pembelian di atas sepuluh meter persegi.

Batu alam yang ditawarkan adalah batu yang berkarakter dan bermotif, sehingga batu alam ini sangat cocok untuk digunakan sebagai interior penyelesaian akhir bangunan.

Batu alam yang terkesan alami atau natural ini menjadi salah satu alasan sehingga begitu diminati oleh masyarakat. Batu alam yang bermotif ini sangat cocok dan cantik bila dipasang di bagian ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dan pagar.

Baca Juga :   Biaya Dana BSI Lebih Rendah Dibanding Rerata Industri Perbankan

Direktur CV. Borobudur, Dedi Suprapto kepada Sulteng Raya, Kamis (9/2/2017) mengatakan, batu alam ini untuk mempercantik ruangan, namun perlu diingat untuk ruangan yang mudah terkena kotoran seperti dapur dan garasi sebaiknya menggunakan batu alam yang permukaannya rata.

“Mengingat karakter batu alam apabila terkena kotoran seperti cipratan minyak dan oli akan sulit dibersihkan,” jelasnya.

Dedi juga menyampaikan, batu alam yang bermotif ini memang agak mahal dibanding dengan tegel, namun sebanding dengan fungsinya dan kegunaannya, bukan hanya mempercantik rumah batu ini juga dapat menjadikan bangunan menjadih kokoh.

“Supaya rumah anda terlihat menarik dan unik ada baiknya anda mencoba bahan material ini pasti keliatan keren dan cantik.” tuturnya

Baca Juga :   Penguatan Ekosistem Kunci Utama Memacu Ekonomi Syariah

Batu alam yang ditawarkan adalah batu yang didatangkan dari luar Pulau Sulawesi yaitu dari Cirebon, Jogyakarta dan Surabaya.
Dedi juga mengatakan kalau batu alam ini dipasarkan bukan hanya di Kota Palu tapi juga melayani pesanan di seluruh kabupaten yang ada di Sulteng. RUT

Komentar

News Feed