oleh

CURI MOTOR, Residivis Tewas Dikeroyok Warga

-Kriminal-dibaca 357 kali

SULTENG POST- Nekat mencuri sepeda motor di tempat keramaian, seorang pria tewas mengenaskan dikereyok massa pedagang di Pasar Babakan Kota Tangerang, Selasa 2 September 2014 dini hari.

Pelaku pencurian sepeda motor yang diketahui bernama Udin (49) warga Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini melakukan aksi nekat dengan mengambil sepeda motor di parkiran Pasar Babakan, Kota Tangerang.

Beruntung, pemilik kendaraan melihat aksinya dan langsung diteriaki oleh korban. Seketika, pelaku yang kaget mendengar teriakan korban panik dan berusaha melarikan diri ke toilet, warga yang geram dan sering kehilangan motor di parkiran langsung mendobrak pintu toilet dan mengeroyok pelaku dengan bogem dan menusuk korban hingga tewas.

Baca Juga :   Cari Sisa DPO, Satgas Sisir Hutan Sigi Hingga Lembah Napu

“Motor jenis ninja warna hijau milik pedagang tempe gagal diambil pelaku. Pelaku panik dan kabur saat diteriaki maling oleh korbannya,” cerita salah satu pedagang Pasar Babakan, Nanang.

“Pelaku juga dikeroyok pedagang pasar babakan karena kesal, karena sering kali pedagang kehilangan 15 motor di parkiran dalam kurun waktu sebulan terakhir.” lanjut Nanang.

Pelaku dengan penuh tato di sekujur badan yang diketahui residivis dengan kasus yang sama kini masih tebaring di kamar mayat untuk menjalankan autopsi. Kasus ini ditangani oleh Polsek Kota Tangerang. VVN

Komentar

News Feed