oleh

BID Dokkes Polda Sulteng, Cek Kesehatan Personel di Ops Lilin Tinombala

-TNI/Polri-dibaca 285 kali

SULTENG RAYA- Guna menjaga kesehatan maupun kebugaran fisik personel yang betugas di tiap-tiap Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) pada Operasi Lilin Tinombala 2016, Tim kesehatan lapangan Bidang Dokter Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulteng melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Tinombala 2016 yang berjaga di tiap-tiap Pospam dan Posyan di Kota Palu, Senin pagi (26/12/2016).

Tim kesehatan lapangan yang dipimpin langsung oleh Ipda dr. Fredy P. W itu melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel yang berjaga di Pospam maupun di Posyan Operasi Lilin Tinombala 2016. Pengecekan terhadap personel tersebut meliputi pengecekan tekanan darah dan lain-lain.

“Selain melakukan pengecekan kesehatan, Tim kesehatan juga memberikan obat maupun vitamin kepada personel yang berjaga di Pospam dan Posyan di Kota Palu, selama Operasi Lilin Tinombala 2016 berjalan,” kata Ipda dr. Fredy P. W saat memimpin pengecekan kesehatan dilapangan, Senin pagi (26/12/2016).

Sementara itu, maksud dari pengecekan kesehatan terhadap personel yang berjaga di Pospam dan Posyan di Kota Palu ini, agar para personel bisa menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Pospam maupun Posyan dengan kondisi tubuh yang prima, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Kota Palu selama Operasi Lilin Tinombala 2016 berlangsung, serta untuk menjaga perayaan tahun baru 2017 mendatang. */YAT

Komentar

News Feed