oleh

DDI Akan Dirikan Perguruan Tinggi di Sulteng

-Pendidikan-dibaca 695 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Pengurus DPW Darud Da’wah Wal Irsyad ( DDI ) Sulawesi Tengah akan mendirikan perguruan tinggi di Sulawesi Tengah yang prosesnya akan dimulai pada tahun 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW DDI Sulteng, Prof Dr Muhammad Asy’ari kepada media ini, Senin (19/12) Malam.

Menurut  Prof Muhammad Asy’ari, selain mendirikan perguruan tinggi, pihaknya juga berencana mendirikan sejumlah madrasah dan Pondok Pesantren di beberapa kabupaten di Sulteng. Muhammad Asy’ari yang  akan menahkodai  DDI Sulteng periode 2016-2021 ini memprioritaskan pendidikan di masa kepengurusannya.

“Fokus utama kita pada kepengurusan kali ini yaitu mendirikan Perguruan Tinggi dan madrasah di kabupaten-kabupaten,” ujarnya di sela-sela rapat pleno I DPW DDI yang dirangkaikan maulid nabi Muhammad SAW di Gedung Pogombo, Senin (19/12) Malam.

Baca Juga :   SD Gamaliel Palu Borong Medali Kompetisi Bulu Tangkis Tingkat Kota

Selaku Ketua DDI Sulteng, Prof Muhammad Asy’ari tengah fokus melakukan pembenahan internal pasca terjadinya dualisme organisasi yang terjadi beberapa tahun terakhir. Dirinya juga sudah melakukan rapat pimpinan yang dilanjutkan dengan rapat Pleno I untuk membahas program kerja organisasi.

Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan pelantikan pengurus yang akan dihadiri langsung pengurus besar dari Jakarta.

“Semoga kepengurusan kali ini memberikan warna baru serta dapat menyejukkan bagi internal dan organisasi lainnya,” ujarnya. WAN

Komentar

News Feed